DPRD Muaro Jambi Evaluasi Realisasi Fisik Kegiatan APBD 2021

Teranews.id, DPRD Muaro Jambi mulai melaksanakan kegiatan turun ke lapangan dalam rangka mengevaluasi berbagai kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBD 2021. Kegiatan ini rutin dilaksanakan masing-masing anggota dewan pada setiap awal tahun. Mereka turun secara berkelompok sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.
Misalnya, para anggota dewan Dapil IV (Mestong – Bahar Grup), mereka ini turun melaksanakan kegiatan pengecekan di Kecamatan Sungai Bahar pada Rabu (5/1/2022). Mereka meninjau secara langsung sejumlah kegiatan pembangunan fisik berupa jalan, bangunan, dan jembatan yang dibangun melalui APBD TA 2021.

Peninjauan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti dengan didampingi para anggota dewan dari Dapil IV. Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD melakukan pengecekan pembangunan kantor kepolisian sektor dan pembangunan lainnya.
“Ini sudah jadi agenda rutin dewan untuk melakukan evaluasi pekerjaan yang dilakukan di tahun 2021,” ujar Kasubag Humas DPRD Muaro Jambi, Ahmad Imran, Rabu (5/1/2022).
Ahmad Imran mengatakan, tak hanya Ketua DPRD saja yang turun, seluruh anggota DPRD Muaro Jambi juga melakukan evaluasi yang sama di masing-masing daerah pemilihannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.