Sat Pol PP Kabupaten Merangin Kembali Gelar Razia Hotel dan Temukan Beberapa Pasangan Tanpa Status di Dalam Kamar

Teranews.id, MERANGIN – Satpol PP Kabupaten Merangin kembali merazia hotel yang terletak di Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Alhasil beberapa pasangan mesum terjaring razia pagi hari tersebut sekira pukul 10:00WIB,(05/01/2022).

Hotel Habibah memang kerap di temukan pasangan Tampa status suami istri, dimana setiap terjaring razia selalu di temukan pasangan mesum, Razia kali ini terdapat Tiga pasang muda mudi yang asik bercumbu di kamar hotel berhasil di amankan dan di bawa ke kantor satpol PP Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Razia tersebut di pimpin oleh Kasi Ops Satpol-PP Kabupaten Merangin Husni hilal, SH dan menjelaskan “Razia ini akan rutin kami gelar jika masih di temukan pasangan muda-mudi yang asik bercumbu di kamar hotel tersebut, Kami akan lakukan tindakan perjanjian tertulis dan memanggil pihak orang tua mereka”, Ucapnya.

Ia juga menambahkan untuk pihak hotel agar lebih teliti lagi menerima orang yang memesan kamar untuk menginap di hotel tersebut, Karna Hotel Habibah belakangan ini kerap di temukan pasangan muda mudi yang asik bercumbu di kamar hotel itu.

Sementara itu Kasat Pol PP Kabupaten Merangin Drs. Shobraini, ME menjelaskan “Razia akan kami gelar kembali dengan menyisiri kota Bangko , Peran orang tua juga kami harapkan supaya dapat memantau aktifitas mereka dalam berpamitan berpergian keluar rumah, Supaya tidak terulang lagi hal yang serupa saat di temukan di dalam kamar hotel apa lagi dalam usia yang tergolong muda”,tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.