Sajikan Nasi Goreng Daun Kelor Amir Hasbi Optimis Juara

TERANEWS.ID, JAMBI– Dalam rangka memeriahkan HUT ke 65 Provinsi Jambi Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar lomba memasak antar OPD, bertempat di depan rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (8/1/2022).

Dalam pantauan dilapangan lomba memasak antar OPD terbilang meriah dan berbagai macam menu masakan langsung di masak oleh masing-masing Kepala OPD lingkup Provinsi Jambi.Saat diwawancarai awak media salah satu peserta festival kuliner Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 65 tahun 2022 dan guna untuk pemulihan ekonomi.

Bacaan Lainnya


” Alhamdulillah hari ini kita Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi mengikuti lomba memasak nasi goreng dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022,” katanya.Dalam hal itu Dishanpan menyajikan menu nasi goreng daun kelor. ” Kenapa kita memilih menu nasi goreng daun kelor karena daun kelor ini nutrisi nya sangat tinggi untuk tubuh dan inilah kita tampilkan semoga kita mendapat juara satu,” pungkas Amir Hasbi. (Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.