23 orang Bersaing jadi Pelatih Cabor di Batanghari

Teranews.id, Batanghari- Sebanyak dua puluh tiga peserta bersaing dalam seleksi pemilihan untuk menjadi pelatih di setiap bidang cabang olahraga (Cabor) yang berada di ruang lingkup Bumi Serentak Bak Regam. Seleksi pemilihan pelatih olahraga ini termasuk dalam program Fadhil-Bakhtiar yang sekarang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari.

Melalui Kabid Peningkatan Pretasi Olahraga Dispora Batanghari, Nur Firdaus, SE mengatakan seleksi pemilihan pelatih di setiap Cabor, saat ini sedang berjalan.

Bacaan Lainnya

” Ya saat ini para peserta sedang mengikut tahap seleksi pemilihan. Dari yang mendaftar dua puluh tiga orang, yang kita ambil hanya enam belas orang. Dan untuk pengumuman siapa yang lulus, kita buat barengan dengan pengumuman PTT nantinya,” ujar Firdaus Ke awak media di ruangannya, Senin (17/01/22).Untuk pelatih sepak bola, katanya Kabid Peningkatan Pretasi Olahraga, akan diberi satu pelatih satu Kecamatan.

” Hanya cabang olahraga bola kaki yang satu pelatih satu kecamatan, karna ini kita buat sesuai kesanggupan uang daerah untuk membayar nantinya.”tegas Firdaus. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.