Lima Pengurus KONI Provinsi Jambi Secara Mendadak Mengundurkan Diri, Hendri: Kami Belum Terima Surat Resmi

Teranews.id, JAMBI – Lima pengurus KONI Provinsi Jambi secara mendadak mengundurkan diri karena alasan beragam. Wakil Ketua II KONI Provinsi Jambi, Hendri Hutabarat saat konferensi pers pada Sabtu (15/01/2022), membenarkan hal tersebut.

“Lima pengurus ini hanya menyampaikan pengunduran diri dari pesan WhatsApp, dengan alasan kesibukan pekerjaan dan tidak ada waktu luang,” ujar Hendri.

Palmizal, salah satu pengurus yang mengundurkan diri sempat memberikan pernyataan kepada media bahwa dirinya sudah tidak sejalan dengan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi.

Terkait pernyataan Palmizal tersebut, Hendri katakan itu tidak benar adanya. Hendri menerangkan bahwa Palmizal merupakan salah satu tim evaluasi, namun selama menjabat sebagai pengurus KONI, Palmizal jarang hadir.

“Saya tidak menyangka apa yang disampaikan pak Palmizal ini. Selama pengurusan KONI untuk kehadiran saja hanya 18 kali dalam satu tahun. Itu artinya apa yang disampaikan Palmizal di media itu tidak benar, saya berani mempertanggung jawabkan,” tambah Hendri.

Adapun kelima pengurus yang mengundurkan diri yakni Dr. Palmizal A, S.Pd., M.Pd (Kabid Sport Science), Dr. Atri Widowati., M.Or (Kabid Diktar), Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd (Wakabid Sport Science), Reza Hadinata, S.Pd., M.Pd (Wakil Sekretaris), dan Roli Mardian, S.Pd., M.Pd (Wakabid Binpres).

Sampai saat ini, KONI Provinsi Jambi belum menerima surat resmi terkait pengunduran diri tersebut. (Mn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.