Meskipun Dalam Gerimis Para Murid SDN 292/IV Nilo Dingin Tetap Semangat Mengikuti Upacara yang Dipimpin Kapolsek Langsung

Teranews.id, MERANGIN – Para murid sekolah dasar di Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin ikuti upacara bendera bersama anggota Polsek Lembah Masurai,Tepatnya di SDN 292/IV Nilo Dingin II Kecamatan Lembah Masurai,(24/01/2022).

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM Selaku pembina upacara pada upacara bendera tersebut bersama BKTM, Yang di ikuti oleh para murid SDN 292/IV Nilo Dingin II Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Pada awal pidato Kapolsek menyampaikan agar murid-murid SDN 292/IV Nilo Dingin selalu bersyukur atas berkah yang di berikan oleh Allah SWT, Dan Terpantau awak media upacara di laksanakan pada saat gerimis akan tetapi para guru dan murid SDN 292/IV tetap semangat mengikuti upacara serta selesai dengan khidmad.

Kapolsek menambahkan agar para murid rajin belajar serta menjaga sopan santun dan patuh kepada orang tua serta guru, Dan selalu semangat belajar untuk mencapai cita-cita.

Diakhir amanat Kapolsek mengajak dan menyampaikan kepada para murid SDN292/IV untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan tidak takut untuk di suntik vaksin Karna Vaksin berguna untuk kekebalan tubuh.

“Saya berharap murid-murid yang hadir pada upacara ini untuk tidak takut mengikuti vaksin, Karna Vaksin itu sehat dan halal untuk tubuh, Maka dari pada itu silahkan bagi murid-murid yang belum ikut vaksin untuk mengikuti vaksinasi yang sudah di jadwalkan waktu dan tempatnya”,tutupnya.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.