Wabub Pariaman Hadiri Pelantikan Serta Pengukuhan Kepengurusan PKDP Kabupaten Merangin

Teranews.id, MERANGIN– Pelantikan Serta Pengukuhan Kepengurusan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Merangin, Pada Sabtu (22/01) sekitar pukul 20.30 wib.

Acara tersebut dilakukan di Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Tepatnya Di King Futsal simpang KONI Bangko.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan Dihadiri langsung Oleh Wakil Bupati Pariaman Drs Rahmang M.m, Asisten III Pemkab Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radia Diansyah Lubis, Kasat Binmas AKP Nursan Subagio,

Dalam sambutan Ketua PKDP Kabupaten Merangin Periode Tahun 2020/2025 Zamroni Adrya S.Kom Mengatakan bahwa sangat berterimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Merangin, Khusunya Masyarakat Asli Padang Piaman di Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah, Saya sangat berterimakasih kepada Masyarakat yang telah Mempercayai saya menjadi Ketua PKDP Kabupaten Merangin, semoga dengan Acara ini kita Bisa Saling menjaga silaturahmi dan terus menjaga Kekompakan Kita,”Jelasnya.

Ditambah lagi olehnya, bahwa ” Saya juga minta kepada Pengurus yang telah dikukuhkan Untuk Kerjasamanya dalam menjalani organisasi ini,” Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.