Kapolres Merangin Tinjau Rumah Madu di Desa Muaro Panco Barat

Teranews.id, MERANGIN – Pelestarian madu lebah adalah salah satu dari program Polisi Melangun di Kabupaten Merangin, guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kapolres Merangin mendirikan progam Rumah Madu di beberapa wilayah yang berada di Kabupaten Merangin.

Hari ini terlihat Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono,SH Kunjungi rumah madu yang terletak di Desa Muaro Panco Barat Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin,(28/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin juga di dampingi oleh Kepala Desa Muaro Panco beserta kelompok tani , Sesampai di lokasi rumah madu tersebut sudah terlihat menghasilkan madu lebah yang sudah dapat di manfaatkan oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada para petani lebah agar bisa merawat madu-madu tersebut bisa lebih berkembang lagi,Dan juga terima kasih selama ini karena sudah mendukung tugas Kapolres Merangin di Kecamatan Renah Pembarap”,Ucap Kapolres.

Melalui program-programnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K sangat di kenali oleh para petani di Kabupaten Merangin, Pelestarian madu lebah adalah salah satu dari program Kapolres tersebut.

Selain mengunjungi rumah madu Kapolres juga membagikan bingkisan cendramata kepada petani madu Desa Muaro Panco Barat sebelum melanjutkan perjalanannya.

“Semoga dengan adanya pelestarian madu ini dapat meringankan perekonomian masyarakat , Semoga makin berkembangnya Madu-madu ini dapat segara di ikuti oleh petani-petani lainnya dan segera dapat menikmati hasil saat panen”, tutup Kapolres.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.