Satlantas dan Sat Sabhara Polres Merangin Amankan Lokasi Titik Rawan Balap Liar

Teranews.id, MERANGIN – Antisipasi balap liar pada malam Minggu di sejumlah titik rawan di kota Bangko di jaga ketat oleh Satlantas dan Sat Sabhara Polres Merangin yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono,S.H,(29/01/2022).

Tercatat korban jiwa yang di timbulkan oleh balap liar sudah menjadi tontonan masyarakat selama ini , Guna Antisipasi bertambahnya korban jiwa Tim gabungan polres merangin tersebut sama sekali tidak memberikan celah untuk para pemuda untuk melakukan balap liar.

Bacaan Lainnya

Terpantau di sejumlah titik rawan yang kerap di jadikan balap liar telah di jaga oleh beberapa anggota polres Merangin yang terdiri dari sat lantas dan sat Sabhara serta mengamankan beberapa kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Brong.

“Guna memberi kenyamanan kepada masyarakat yang melintas maupun yang sedang beristirahat di rumah , kami akan melakukan kegiatan tersebut setiap jam rawan, Namun pantauan dari orang tua juga sangat di perlukan agar para pemuda tidak kembali kerumah larut malam”, Ucap Kasat.

Ia juga menambahkan agar masyarakat yang menggunakan knalpot Brong agar segera mengganti knalpot standar , Jika di temukan maka akan di berikan sangsi tilang sesuai himbauan yang telah di beritahukan jauh hari.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono, SH menjelaskan “Kesadaran masyarakat sangat di butuhkan dalam berkendara , Patuhi lalu lintas dan tidak berkendara secara ugal-ugalan baik dari kalangan pemuda maupun masyarakat umum lainnya, Agar tidak menimbulkan korban jiwa kembali dan berkurangnya angka kecelakaan”,Tutup Kasat.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.