Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Hadiri Peresmian Gedung Desa Terpadu

Teranews.id, Anggota DPRD Muaro Jambi, Robinson Sirait ikut hadir dalam peresmian Gedung Desa Terpadu di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar. Peresmian gedung desa terpadu Kecamatan Sungai Bahar tersebut berlangsung pada Senin (07/02/2022).
Peresmian Gedung Desa Terpadu dilakukan secara langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan diakhiri dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Bahar, Kapolsek Sungai Bahar dan Danramil Mestong. Selain itu, hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.
Anggota DPRD Muaro Jambi, Robinson Sirait dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Pelayanan Terpadu di Desa Suka Makmur. Robinson berharap dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini maka pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah, cepat, efektif dan akurat.
“Kepada kepala desa beserta jajarannya agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, Warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata-mata administratif. Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga,” kata Robinson.(***)
 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.