Cegah Penyebaran Covid-19 & Gangguan Keamanan, Ketertiban, Kakanwil Kemenkumham Jambi berikan Penguatan Tusi Pemsayarakatan

TERANEWS.ID, Sungai Penuh—Rabu (16/2/2022) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Jahari Sitepu didampingi oleh Kepala sub bagian hubungan masyarakat, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi Karimullah Saing melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka memberikan penguatan Tusi Pemsayarakatan kepada seluruh Rutan Sungai Penuh.

Kunjungan ini merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan memantau langsung penerapan protokol kesehatan dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kemenkumham Jambi Khususunya di Rutan Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Mhd.Jahari Sitepu berpesan kepada Jajaran Rutan Sungai Penuh “untuk terus menjaga kesehatan dengan memperketat Protokol kesehatan Covid-19 dan jangan sekali-kali meremehkan penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron, dalam hal ini segera usulkan izin klinik untuk mempermudah dalam memberikan Layanan kesehatan kepada WBP, dan segera usulkan kebutuhan sapras untuk Rutan Sungai Penuh dalam mendukung kelancaran kinerja pegawai”.

“Masih adanya isu negatif terkait lapas dan rutan akhir akhir ini, jajaran Rutan Sungai Penuh harus segera mengambil suatu tindakan yang diambil terlebih dahulu sebelum kejadian sebagai bentuk Pencegahan Gangguan Keamanan dan terus bangun sinergitas antar Aparat Penegak Hukum, Instansi pemerintah dan media sebagai mitra kerja”. Tambah (Mhd.Jahari Sitepu). (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.