Fadli Sudria : Semoga Politik Pasha Ungu Berpengaruh di Jambi

Fadli Sudria Bersama Pasha Ungu (Foto : ist)

Teranews.id, Kerinci- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria S.E., M.Hum mengharapkan kehadiran Pasha Ungu memiliki pengaruh yang signifikan dalam politik nasional terutama untuk Provinsi Jambi.

“Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, salah satu tokoh milenial belum lama ini, resmi pimpin Organisasi Sayap BM PAN, kita do’akan akan berdampak luas untuk masyarakat luas khususnya di Provinsi Jambi,”tegas Fadli Kamis, (24/2).

Putra asal Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Mukai ini menjelaskan bahwa, dengan adanya Pasha nanti juga diharapkan mampu meraup suara kalangan milenial.

“Ini salah satu harapan baru kita di tahun 2024 nanti. Saya optimis Pasha Ungu memiliki karismatik dalam menarik simpati para anak muda terutama dari kalangan milenial,”ujarnya.

Selain itu Ketua BM PAN Kabupaten Kerinci Desten Kurian mengatakan bahwa ia mengapresiasi Pasha Ungu yang merupakan salah satu tokoh muda yang memiliki karismatik dan pengaruh politik yang cukup luas.

“Saya yakin dengan pengaruh Pasha Ungu. Latar belakangnya sebagai artis papan atas tentu memiliki banyak fans. Seperti di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh saya yakin sekali itu,” singkat Desten Kurian. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.