Kapolsek Batang Asai Monitoring Langsung Berjalannya Vaksinasi Massal Dosis 3

Teranews.id, SAROLANGUN – Belum lama menjabat menjadi Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH Terlihat sudah berhasil dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya yakni di Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Setelah sebelumnya telah sukses menciptakan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin kali ini beliau akan membuktikan di wilayah dan jabatan barunya yakni sebagai Kapolsek Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

IPTU Fatkur Rohman,SH,MH terlihat mendatangi dan monitoring langsung Berjalannya Vaksinasi Massal Dasis 3 (Boster) yang bertempat di Kantor Camat Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Terlihat masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang terdiri dari ASN di Kantor Camat dan Masyarakat sekitar yang menghadiri, Dalam vaksinasi tersebut juga tersedia vaksin Dosis satu maupun dua untuk masyarakat umum hingga lansia.

“Saya berharap dukungan Pemerintah Kecamatan terhadap Polsek Batang Asai dalam Tupoksi menjaga dan Memelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Upaya dalam Penegakan Hukum, Kerjasama dalam menjaga Kamtibmas sangat penting”,Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga melakukan kordinasi dengan Camat Batang Asai dan dr.Sundari selaku ketua Tim Vaksinator Puskesmas Batang Asai sehubungan dengan rendahnya capaian Vaksin baik di tingkat Masyarakat Umum maupun di tingkat usia anak SD Sederajat dan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH juga menambahkan ” Kami menghimbau kepada Camat Batang Asai untuk diteruskan kepada seluruh ASN dan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Batang Asai agar mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin demi menjaga imun tubuh dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid 19″, tutupnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.