Kapolsek Batang Asai Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin dengan Menggelar Razia Menghentikan Para Pengendara

Teranews.id, MERANGIN –  Angka vaksinasi di wilayah Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun masih di bawah angka rata-rata, Hal tersebut membuat Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH melakukan razia kepada pengendara yang melintas guna mengecek dan mendata warganya yang telah maupun yang belum mengikuti vaksinasi,(06/03/2022).

Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH di dampingi anggota Polsek lainnya menggelar razia kartu vaksin tersebut bertempat di Jalan Lintas Batang Asai Depan Puskesmas Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Diketahui Kapolsek Batang Asai dan Personil melaksanakan razia dan menghentikan pengendara dan pengguna jalan secara humanis dan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap kartu Vaksin dan mengarahkan untuk melaksanakan vaksin hingga dosis 3.

“Kepada masyarakat pengguna jalan agar mendukung Polsek Batang Asai dalam Tupoksi menjaga dan Memelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Upaya dalam Penegakan Hukum serta mendukung program Pemerintah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi hingga dosis 3”,Ucap Kapolsek.

Terlihat sebagian besar Masyarakat pengguna jalan yang melintas belum memenuhi syarat untuk dilaksanakan vaksinasi dosis 3, Maka dari itu secara humanis Kapolsek menghimbau agar segera mengikuti vaksin di tempat terdekat.

Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH saat di konfirmasi via WhatsApp menjelaskan “Masih adanya ditemukan masyarakat yang sama sekali belum melaksanakan Vaksinasi sehingga dihimbau dan langsung diarahkan untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Batang Asai”,terangnya.

Ia juga menambahkan kerjasama antara masyarakat sangat lah penting dalam memerangi Pandemi Covid-19 saat ini, dan juga meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.