Anggota DPRD Muaro Jambi Jurjani Reses di Desa Sekernan

Teranews.id, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jurjani gelar reses di RT 03 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Senin (07/03/2022). Jurjani ini merupakan anggota dewan dari Fraksi PKB. Beliau saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Muaro Jambi yang membidangi ekonomi dan keuangan.
Kegiatan reses masa sidang II tahun 2022 Dapil Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo ini turut dihadiri Dinas Pertanian, Kepala Desa Sekernan, para kelompok tani, dan masyarakat setempat.

Jurjani menyampaikan dirinya siap menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Kabupaten Muaro Jambi. “Insyaallah ke depan saya akan berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara maksimal,” katanya.
Berbagai aspirasi disampaikan oleh masyarakat kepada Jurjani dalam acara reses ini. Aspirasi itu terkait infrastruktur jalan, pertanian seperti saung pertemuan, bantuan alat mesin pertanian, dan irigasi sawah.
“Insyaallah apa yang diusulkan masyarakat ini, ke depan dapat dimasukan dalam pokir dewan untuk diwujudkan di tahun 2023 mendatang,”kata Jurjani.(

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.