Pemkab Batanghari gelar musrenbang RKPD tahun 2023

TERANEWS.ID, Batanghari– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari Gelar musyawarah Rencana pembangunan daerah (Musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah (RKPD)Pemkab Batanghari untuk 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pemuda Muara Bulian, Kamis (10/03/2022) dan dibuka langsung oleh Bupati Batanghari M Fadhil Arief di dampingi Wakil Bupati H Bakhtiar.

Bacaan Lainnya

Selain itu turut hadir Sekretaris Daerah Batanghari Muhammad Azan, Kepala Bapeda Batanghari M Mulawarman, Waka Polres Batanghari, Kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman, Forkompimda Batanghari, serta Perwakilan Kades dari 8 Kecamatan di Batang Hari.

Bupati Batanghari, M Fadhil Arief mengatakan untuk pembangunan pada tahun 2023 mendatang pihaknya akan memprioritaskan perbaikan jalan Ness baik dari jalan rusak dan berlubang hingga ke pelebaran jalan badan jalan.

“Kita sama-sama tahu kondisi di sepanjang ruas jalan Ness. Jadi tahun depan fokus kita kesana,” ujar Fadhil dalam kegiatan Musrenbang.

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan Musrembang tersebut juga beriringan dengan pemberian penghargaan kepada tiga kecamatan yang ada di Batanghari yakni Maro sebo Ilir (MSI), Pemayung dan Maro Sebo Ulu yang diberikan langsung oleh Kepala Bapeda Batanghari MMulawarman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.