Polres Merangin Siapkan Personil Untuk Pengamanan Jalur Lintasan Jambi Internasional Bike Week 2022

Teranews.id, MERANGIN – Peserta Jambi Internasional Bike Week 2022 melintasi Kabupaten Merangin, Ajang tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-35 Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Sekaligus mengunjungi beberapa obyek wisata di Jambi dan Muarojambi yang di ikuti oleh ratusan pengendara motor besar.

Maka dari itu guna menjaga jalur lintasan tetap dalam keadaan aman Polres Merangin terjunkan personil guna mengamankan jalur lintasan, Dipimpin Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan,SH.MM Beberapa Personil yang terlibat gelar apel Pengamanan di Mapolres Merangin,(27/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diikuti ratusan pengendara sepeda motor besar dari sejumlah daerah di Indonesia dan Asia yang di Ketahui melintasi Kabupaten Merangin pada hari Minggu tanggal 27/03/2022.

“Beberapa personil di terjunkan untuk melakukan pengamanan saat Peserta Internasional Bike Week JIBW melintas di Wilayah Hukum Polres Merangin”,Ucap Kabag Ops.

Diketahui Kegiatan ini tidak sekedar ajang kumpul-kumpul saja namun ada kegiatan edukasi safety riding, bakti sosial, dan promosi wisata Jambi.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,MH melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih membenarkan kegiatan tersebut “pada hari minggu 27 maret  2022  giat apel  personil  polres merangin  untuk pengaman  jalur kegiatan  Internasional Bike  Week  ( JIBW)  2022 Yang melintas  wilkum polres merangin, Agar para peserta aman saat melintas melewati beberapa titik persimpangan dan rawan”,Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.