MTQ Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka Bupati Batang Hari, Setelah Dua Tahun Tidak Terlaksana

TERANEWS.ID,BATANG HARI.Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-52 Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 1443 H/2022 M,dengan mengusung Tema “Wujudkan Batang Hari Tangguh melalui Implementasi Nilai-Nilai Universal Al-Qur’an dalam Membangun Generasi Qur’ani Bermartabat, Aman, Berkah, dan Berkeadilan.Senin(28/03/2022).

Pelaksanaan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Batang Hari diselenggarakan di Kecamatan Batin XXIV, yang dibuka langsung oleh Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief, SE.
Hadir dalam acara Pembukaan MTQ,Kapolres Batang Hari AKBP M. Hasan, S. I. K., M. H, Kepala Kemenag Batang Hari Drs.ALJufri,MPd. I,Sekda Batang Hari M.Azan, SH, Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin, SE, Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, Ketua Pengadilan Agama, Hj.Baihna S. Ag., MH, Ketua Pengadilan Negeri Agung Sutomo, SH., MH, Kajari Batang Hari Sugih Carvallo, SH., MH, DANDIM 0415/JAMBI Kolonel CZI Sriyanto, M.I.R.,M.A, dan Forkompimda Batang Hari.
Ada delapan Kecamatan yang ikut bermusabaqoh Tingkat Kabupaten Batang Hari, untuk satu Kecamatan yang ikut berjumlah delapan puluh peserta untuk mengikuti sepuluh Cabang Perlombaan.
Bupati Batang Hari saat diminta Wawancara, “Kegiatan MTQ terakhir kita laksanakan dua Tahun yang lalu, baru ini kita laksanakan kembali,saya yakin dengan agama yang kuat anak-anak kita akan menjadi ahklak yang baik,sesuai tiga puluh enam Program Prioritas saat Pilkada yang lalu, satu diantaranya memasukan guru ngaji ke sekolah, “Terang Fadhil.
Acara pembukaan berjalan sesuai dengan yang diharapkan dihibur group Rebana dan Permainan Drum Band anak-anak Sekolah Dasar wilayah Batin XXIV.(BAMBANG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.