Penemuan Mayat Terikat Gegerkan Warga di Kabupaten Kerinci

Teranews.id, KERINCI – Penemuan mayat keadaan terikat gegerkan warga Lempur Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, Diketahui mayat tersebut dengan identitas laki-laki dengan usia di perkirakan lebih kurang 20 tahun, Hal ganjil ditemukan seperti benda pemberat agar mayat tersebut tenggelam.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang ingin memancing ikan di kolam bekas Irigasi PLTA Danau Lingkat Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, Senin (28/3/2022) sekira pukul 17.00WIB.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Camat Gunung Raya A. Ayani Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mayat ditemukan dalam keadaan terikat dan ditemukan oleh warga yang ingin memancing ikan.

“Setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung menuju ke lokasi bersama Kapolsek, Danramil, dan juga masyarakat,” terang, A. Ayani.

Ia menambahkan kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terikat, Untuk saat ini sudah di tangani oleh pihak Kepolisian.

“Untuk identitas korban belum di ketahui di karenakan dalam keadaan membusuk sehingga sulit mengenali wajah korban serta menurut warga sekitar tidak ada yang mengenali korban”, terangnya kembali.

Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan di bunuh setelah di dapati adanya batu pemberat dan korban dalam keadaan terikat, Ciri-ciri yang terdapat di tubuh korban hanya tato bergambar kupu-kupu yang terletak di bagian kaki korban.

“Mayat ditemukan dalam keadaan terikat dan pakai batu pemberat,Untuk identitas korban belum di ketahui pasti, Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan penyebab pasti kematian korban”,tutup A. Yani.

  Penulis  : Dewi Yulianti
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.