Seorang Laki-Laki Tewas Mengenaskan Setelah diterkam Harimau Buas, Kondisi Tubuh Tidak Utuh Lagi

Teranews.id, MUAROJAMBI – Harimau kembali memakan korban jiwa dimana seorang warga Provinsi Riau bernama Firdaus diduga tewas setelah diterkam harimau secara mengenaskan pada hari Jumat (25/03/2022) lalu.

Korban yang diketahui bernama Firdaus itu tewas diterkam harimau ketika berkeja di Eks lahan PT  PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja membenarkan hal tersebut, Menurut dia korban diduga tewas diterkam harimau, Hal itu ditandai dengan banyaknya luka bekas gigitan dan juga cakaran dari harimau tersebut.

Kapolres juga menjelaskan “Korban satu orang dan sudah dibawa ke kampung halamannya. Keluarga menerima itu dan menganggap ini adalah kecelakaan kerja,”  kata Kapolres.

Kapolres menyebut jika korban bersama rekannya itu tengah bekerja dilahan eks perusahaan tersebut. Mereka bekerja mengambil besi tua berupa rel yang ada dilahan tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban bersama tiga rekannya tengah bekerja di HPH Ex.PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD) yang berada di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kala itu korban bersama harganya tengah beristirahat kerja, posisi korban saat itu sedang bersama rekannya Ariyanto tidak jauh dari lokasi alat Excavator, sedangkan Ilham dan Putra Irawan berada di atas Excavator.

Ketika tengah beristirahat itu, Ilham bersama Putra Irawan melihat seekor harimau berjalan mendekati arah korban yang saat itu berdiri di sebelah Ariyanto.

“Didepan ada harimau,awas,” kata satu rekannya yang berada diatas Excavator yang disampaikan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. Senin (28/03/2022).

Mendengar teriakan tersebut Saudara Ariyanto berlari ke arah Excavator, sedangkan Korban berlari ke arah semak belukar(hutan) menjauh dari alat Excavator.

Kondisi tubuh korban ketika ditemukan cukup menggenaskan beberapa bagian tubuh korban telah hilang diduga dimakan harimau,Ketika diketemukan korban sudah dalam kondisi busuk dan mengeluarkan banyak belatung.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.