Hadiri Pelantikan DPC Fokbi, Wabup: Semoga Ke Depan Membuat Batanghari Bangga

TERANEWS.ID, Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arif, SE yang di wakili, Wakil Bupati (Wabup) H. Bakhtiar, SP, hadiri pelantikan pengurus DPC Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kabupaten Batanghari.
Kegiatan digelar serambi pendopo rumah dinas Bupati.Turut hadir dalam acara, Kapolres Batanghari yang diwakili, Kadis Dispora, Perwakilan Kormi Batanghari, Ketua DPD Fokbi Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.
Dalam acara Bupati Batanghari yang di wakili Wabup H Bakhtiar, SP memberikan sambutan dengan mengatakan selamat atas terbentuknya dan juga dilantiknya pengurus DPC Fokbi Kabupaten Batanghari.
” Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat atas dilantiknya Fokbi Batanghari, semoga ke depan mampu menjaga dan melestarikan budaya-budaya indonesia yang dikemas dalam bentuk olahraga kreasi budaya,” Kata Wabup, Rabu (30/03/22).
Semoga organisasi ini, masih dijelas Wabup, dapat menyelamatkan budaya Indonesia yang memiliki potensi di klaim oleh negara dan pihak lain.
” Saat ini yang menjadi fokus yang harus dijaga dan di selamatkan senam poco-poco yang diklaim negara tetangga. Oleh sebab itu melalui federasi ini kita berupaya memperlombakan dari tingkat daerah sampai nasional yang memperebutkan piala negara,” ujarnya.
Ketua DPC Partai Nasdem ini juga beraharap kepada pengurus Fokbi yang baru saja dilantik dapat berkontribusi untuk mengembangkan inovasi kreasi khususnya di Bumi Serentak Bak Regam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.