Menjelang Ramadhan , Wakapolres Sarolangun didampingi Kapolsek Batang Asai Sidak Ketersediaan dan Harga Sembako

Teranews.id, SAROLANGUN – Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin Pranayuda SIK,MH. Beserta Ibu Wakil ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun,(30/03/2022).

Terlihat Wakapolres Sarolangun beserta rombongan di dampingi oleh Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH. saat pertemuan bersama Kepala Desa Pekan Gedang dan Kepala Desa Bukit Kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga diketahui didampingi Kapolsek Batang Asai dan Kepala Desa, Wakapolres Sarolangun juga melakukan pengecekan stok dan harga sembako menjelang bulan Suci Ramadhan di Toko Cipta Harapan Jaya milik H. Tom Desa Bukit Kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai.

“Dengan kehadiran Pimpinan Polri secara langsung dalam melakukan pengecekan terhadap stok dan harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan akan berakibat positif terhadap masyarakat sehingga para pedagang tidak sembarangan melakukan penimbunan dan menaikkan harga dengan semena mena terhadap masyarakat”,Ucap Wakapolres.

Tidak hanya itu saja dalam kunjungannya Wakapolres Sarolangun juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin di Polsek Batang Asai.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny.Ny. Rini Sandy Mutaqqin juga terlihat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin di Polsek Batang Asai.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah dapat bekerjasama dengan pemerintahan dalam memerangi Pandemi Covid-19, Cukup dengan mengikuti himbauan serta ikuti Vaksin sudah sangat membantu dalam mengatasi Pandemi saat ini”,Ucapnya Lagi.

Ia menambahkan meskipun sudah melakukan vaksin yang pertama,kedua dan booster protokol kesehatan harus tetap di jaga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman, SH.MH juga menjelaskan “Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pimpinan dalam melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kesiapan Polsek Batang Asai dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian”,Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.