PISAH SAMBUT
Kabag ops polres batang hari dari AKBP.H.ABD RONI KEPADA AKP.SUWONDO.S.H.

TERANEWS.ID, BATANG HARI- Polres batang hari menggelar pisah sambut kabag ops di halaman mapolres batang hari dari AKBP(Purnawirawan) H.Abd roni kepada AKP Suwondo S.H Jum’at  1/4/2022.

Hadir dalam acara tersebut kapolres batang hari AKBP M.HASAN.S.I.K.,M.H dan seluruh kapolsek batang hari beserta para jajaran nya.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak AKBP(Purnawirawan)H.Abd roni atas perjuangan nya selama menjadi kabag ops,dan saya berharap kepada kabag ops yang baru AKP Suwondo S.H untuk mengemban jabatan tersebut dengan sebaik mungkin,adapun sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan,saya sangat berharap kepada kabag ops yang baru untuk segera melakukan strategi-strategi yang terbaik dalam mengatasi hal itu”.ungkap roni dalam pidato nya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada allah yang telah memberikan saya anugrah untuk menjabat sebagai kabag ops,dan saya juga sangat berterima kasih kepada bpk kapolres batang hari yang telah mempercayakan jabatan untuk menjadi kabag ops kepada saya,maka dari itu saya mohon kepada bapak kapolres batang hari dan para kabag maupun kasat dalam bimbingan nya”.papar suwondo dalam pidato nya.

Semoga dengan di lantik nya kabag ops yang baru ini bisa meningkat kan ke amanan dan kenyamanan di kabupaten batang hari ini.(bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.