Tragedi Kecelakaan yang Menewaskan Satu Pengendara Motor Ternyata Korban Masih Berusia Belasan Tahun

Teranews.id, MERANGIN – Bertambahnya korban kecelakaan di Kabupaten Merangin menjadi pelajaran bagi masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas terutama di malam hari di karenakan jarak pandang yang terbatas.

Kecelakaan maut di jalur tiga Kota Bangko Kabupaten Merangin kembali terjadi, Kali ini melibatkan Satu Unit Sepeda motor jenis Honda CBR dengan Satu Unit kendaraan roda empat jenis Isuzu Truck Tronton Tangki yang terjadi pada tanggal (07/04/2022) sekira pukul 03:00WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan yang di kendarai MS(19) Warga Desa Muara Lengayo Kecamatan Lembah Masurai melaju dari Kabupaten Bungo Hendak Ke arah Sarolangun, Diketahui kedua kendaraan melaju dari arah yang sama.

Setiba di KM 01 Depan Melati Swalayan Pasar Baru Bangko truck tangki yang di kendarai AS(36) hendak berhenti, Namun tiba-tiba kendaraan Sepeda motor CBR yang di kendarai MS(19) dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang mobil truck tangki tersebut.

Peristiwa tersebut menyebabkan nyawa MS(19) tidak tertolong lagi dan meninggal dunia, Selanjutnya jenazah korban di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk di makamkan.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono, SH menjelaskan “Saya mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan tidak bertambahnya korban jiwa kembali, Sementara untuk pengemudi truck tangki beserta kendaraan sudah di tangani dan di amankan oleh Unit Laka Polres Merangin”,tutupnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.