Ramadhan Penuh Berkah, Kasat Lantas Polres Merangin Bersama Personil Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Teranews.id, MERANGIN – Ramadhan penuh berkah, Bulan suci ramadhan yang datang setiap tahun menjadi lebih terasa ketika masyarakat melintasi Mapolres Merangin Pada sore Hari menjelang waktu berbuka tiba.

Alasannya di mana pemandangan pembagian takjil gratis selalu di lakukan jajaran polres merangin setiap bulan ramadhan,Kali ini Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono,SH bersama personil dan KBO intelkam membagikan Takjil gratis untuk masyarakat yang melintas,(12/04/2022).

Bacaan Lainnya

Awalnya pengendara yang belum mengetahui mengira adanya razia, Setelah mengetahui ada pembagian takjil sebagian masyarakat pun mendekati agar mendapat bagian menu berbuka puasa tersebut.

“Awalnya kami kaget kirain razia, Namun setelah di berikan takjil kami langsung tersenyum, Dan terimakasih untuk Polres Merangin Sudah menyediakan takjil gratis sehingga kami para sopir angkutan bisa berbuka tepat waktu tampa terburu-buru saat waktu berbuka mulai mendekati”,Ucap Salah Satu Sopir Mobil Angkutan.

Selain membagikan takjil para personil juga memberikan himbauan secara humanis tentang protokol kesehatan dan vaksin agar mereka tidak melupakan bahwa pandemi belum berakhir serta selalu tertib berlalulintas saat berkendara.

Menjelang arus mudik Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono,SH menjelaskan “Jangan lupa untuk melengkapi syarat-syarat mudik. Pastikan sudah memperoleh vaksin lengkap. Kalau belum, lengkapi dengan hasil tes”,Ucap Kasat.

Sembari membagikan takjil Kasat juga menambahkan himbauan bahwa penyebaran Covid-19 memang sudah melandai, Namun prokes masih diperkukan untuk melindungi diri. Sehingga pemudik aman dari segi kesehatan dan bertranportasi.

Saat di Konfirmasi media ini Kasat Lantas AKP Sudiharsono,SH mengatakan “Ya ini sebagai bentuk kepedulian Kami, membantu sesama dengan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa,Dan tidak lupa kami mengingatkan agar pengguna jalan tertib berlalulintas dan terapkan protokol kesehatan”,Tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.