Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng, Berikut Penjelasan Sat Binmas Polres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Antisipasi kelangkaan minyak goreng di bulan Ramadhan, Sat Binmas Polres Merangin lakukan monitoring ketersediaan di sejumlah pertokoan yang berlokasi di seputaran Kelurahan Pematang Kandis  Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin pada hari Senin Sekira Pukul 09:00WIB,(18/04/2022).

Kapolres merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,MH melalui Kasat  Binmas Polres Merangin  AKP Nursan Subagio Serta personil diketahui akan setiap harinya rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut akan kami laksanakan rutin dengan memonitoring ketersediaan sembako, minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan”,Ucapnya.

Diketahui Antisipasi kelangkaan minyak goreng dan sembako yang dilakukan jajaran Polres Merangin tersebut pada bulan bulan Ramadhan agar stok ketersediaan tidak terbatas, Supaya masyarakat yang menjalani ibadah puasa tidak kesulitan untuk mencari minyak goreng dan sembako di toko-toko terdekat.

Kapolres Merangin Melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih menjelaskan” Untuk ketersediaan minyak goreng dalam kemasan serta sembako masih tersedia dengan harga yang stabil saat pengecekan di beberapa pertokoan yang bertempat di Pasar Bangko dan pertokoan seputaran Kelurahan Pematang Kandis, Namun terdata hanya minyak goreng curah yang langka di beberapa toko saat pengecekan “,Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.