Dandim 0420/Sarko Turun ke Jalan Membagikan Takjil Untuk Masyarakat yang Melintas

Teranews.id,MERANGIN-Kodim 0420/Sarko sore ini turun ke jalan membagikan sebanyak 400 bungkus takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas serta Beraktivitas di pusat Kota Bangko tepatnya di Tugu Pedang Kabupaten Merangin,(26/04/2022).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius memimpin langsung kegiatan pembagian takjil berupa makanan pembuka saat puasa, Juga terlihat di lokasi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Nisma Amaraldo Cornelius.

Bacaan Lainnya

“Takjil yang dibagikan untuk masyarakat ini merupakan bagian dari kepedulian Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat Kabupaten Merangin Provinsi yang sedang menunaikan ibadah puasa pada tahun ini”,Terang Dandim.

Ia juga menambahkan dengan adanya pembagian takjil ini setidaknya warga sekitar bisa menikmatinya saat berbuka puasa dan meringankan beban masyarakat yang beraktivitas untuk tidak terburu-buru sampai tujuan di karenakan hampir memasuki waktu berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil ini di selenggarakan langsung oleh Kodim 0420/Sarko dengan melibatkan Koramil jajaran wilayah Kabupaten Merangin serta peran aktif Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 di bawah naungan Ketua Ny. Nisma Amaraldo Cornelius.

“Sesuai dengan rencana pada keesokan harinya kegiatan bagi takjil secara gratis untuk masyarakat seperti ini juga akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun oleh Kodim 0420/Sarko melalui Koramil jajaran pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 jelang waktu berbuka,Dengan sasaran peruntukan bagi masyarakat sekitar yang sedang menunaikan ibadah puasa di bagikan secara gratis.

Terpantau oleh awak media warga yang melintas sangat antusias menerima takjil yang di bagikan Kodim 0420/Sarko, Saat di konfimasi media ini salah satu warga mengatakan ” Terimakasih Kepasa TNI khususnya Kodim 0420/Sarko yang peduli dan mau berbagi dengan kami masyarakat Kabupaten Merangin, Saya mewakili masyarakat Kabupaten Merangin mengucapkan banyak terimakasih atas takjil yang di berikan, Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua”,Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.