Pentas Seni PPP Jambi Berakhir, Fadhil: Kaum Millenial harus Gaul namun Agama Tetap Nomor Satu

Teranews.id, Kota Jambi – Acara pentas seni yang dilaksanakan hampir sebulan penuh selama bulan Ramadan oleh Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jambi, Jumat (29/4/2022) telah berakhir.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Fadhil Arif kepada awak media menjelaskan acara ini mengambil tema ‘Panggung Kreativitas Ramadhan 1443 H, Gaul dan Beriman’, dan bertujuan agar para anak-anak muda milenial bukan saja bisa mengembangkan bakatnya tetapi juga meningkatkan keimanannya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pentas seni ini sudah dilaksanakan hampir sebulan penuh. Harapan Kita sebagai penyelenggara kaum millenial bisa asik anaknya dalam bergaul namun agamanya tetap nomor satu, ” Ungkap Fadhil.

Selain itu, Fadhil mengatakan diharapkan dengan digelarnya pentas Seni Ini dapat menjadi Wadah kreativitas kaum millenial di Provinsi Jambi.

“Kita berharap Ini bisa menjadi wadah berkreativitas anak muda dengan jiwa gaul yang islami. Selain itu bisa dikatakan PPP adalah partai Islam modern, partainya milenial yang mampu menghadirkan kegiatan yang positif selama bulan Ramadan,” Tambah Fadhil.

Perlu diketahui, selain menggelar pentas seni Partai berlambang kabah ini juga bazar selama Ramadan serta bagi-bagi takjil gratis bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.