Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Kapolsek Jangkat Pantau dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Ojek Wisata

Teranews.id,MERANGIN-Objek wisata yang terdapat di Wilayah Hukum Polsek Jangkat para hari raya idul fitri tiap tahunnya ramai di kunjungi masyarakat dari berbagai daerah untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Antisipasi lonjakan pengunjung Kapolsek Jangkat IPTU Deni Saepudin,SH.MH datangi sejumlah objek wisata yang terdapat di wilayah hukum Polsek Jangkat,(07/05/2022).

Bacaan Lainnya

Salah satunya Objek wisata Danau Pauh Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Kapolsek bersama anggota pantau sembari berikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu mengawasi keluarga terutama anak-anak saat bermain.

Kapolsek juga monitoring kesiapan penyelenggara wisata guna mengantisifasi bencana serta kecelakaan saat ramainya penjunjung yang datang, Selain itu Kapolsek menyampaikan agar penyelenggara wisata terapkan protokol kesehatan.

“Harap saya para pengunjung serta penyelenggara wisata dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas, Terutama awasi anak-anak saat bermain agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan, Dan juga penyelenggara dapat menerapkan protokol kesehatan”,Ucap Kapolsek.

Kapolsek jangkat IPTU Deni Saepudin,SH.MH juga menambahkan kegiatan tersebut akan rutin di laksanakan di sejumlah Objek Wisata yang terdapat di Kecamatan Jangkat, Selama liburan perayaan idul fitri Kapolsek Berharap para penyelenggara wisata dapat mengutamakan keselamatan para pengunjung saat terjadi lonjakan.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.