Tragis..!! Satu Orang di Kabarkan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Melibatkan Mobil Avanza dan APV di Merangin

Teranews.id,MERANGIN-Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatra Kabupaten Merangin, Tepatnya di Km 31 Simpang Andalas Kelurahan Pasar Baru Kec Tabir Kabupaten Merangin antara Kendaraan roda empat Toyota Avanza dengan Suzuki APV,(17/05/2022).

Kecelakaan tersebut mengakibat satu orang meninggal dunia sementara korban lainnya mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko, Menurut keterangan korban yang selamat kecelakaan tersebut terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Diketahui Kendaraan Toyota Avanza BH 1802 FW yang di Kemudikan oleh NL(33) Warga Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin melaju dari arah Bungo, sementara Kendaran Suzuki APV BH 1304 HH yang di kemudikan oleh YS(23) Desa Singkut II Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Melaju dari arah berlawanan yakni dari arah Bangko.

Menurut keterangan saksi Sesaat sebelum terjadi kecelakaan di depan mobil Toyota Avanza Melaju Sebuah Truck, Bermaksud hendak mendahului truck tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Suzuki APV, Kecelakaan pun tidak terelakan.

Satu orang penumpang mobil Toyata Avanza Meninggal dunia sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan di larikan kerumah sakit bersama Lima orang penumpang lainnya yang berada di Kendaraan Suzuki APV.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono,SH menjelaskan “Kasus tersebut sudah di tangani oleh unit laka lantas Polres Merangin, Para korban yang mengalami luka-luka untuk saat ini dalam perawatan di RSUD KOL Abundjani Bangko, Dan satu orang korban Meninggal dunia telah di bawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan”,tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.