Hadiri HUT Desa Pematang Suku, Ini Harapan Wabup Bakhtiar

Teranews.id, Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H Bakhtiar SP hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke tujuh Desa Pematang Lima, Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dalam acara Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga desa yang saat ini tengah merayakan ulang tahunnya.

Bacaan Lainnya

” Semoga ke depannya Desa Pematang Lima Suku semakin maju dan dapat menjadi desa yang mandiri,” kata Wabup saat menyampaikan kata sambutan, Sabtu (04/06/22).

Dikatanya, di dalam pengembangan sosial masyarakat dirinya juga berterima kasih kepada kades Pematang Lima Suku yang telah berkerja dengan baik dan tidak pernah ketinggalan.

” Saya pantau dari jaminan sosial mulai dari bantuan Covid, UMKM, hingga ke minyak goreng, berkat kesigapan perangkat desa untuk data – datanya tidak pernah ketinggalan,” imbuhnya.

Hari ini, sambung Wabup Bakhtiar, merupakan hari yang sejarah, karena sejak pecah dari desa tetangga, Desa Pematang Lima Suku baru kali ini merayakan hari jadinya.

Kepala Desa Mashuri juga memgucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor dua di Bumi Serentak Bak Regam tersebut.

” Terima kasih kepada pak Wabup Batanghari H Bakhtiar SP yang telah hadir pada acara ulang tahun desa kami. Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur. Karena Desa Pematang Lima Suku sudah berumur 7 (tujuh) tahun,” ujar Kepala Desa.

Tampak hadir juga pada acara tersebut Camat Muara Tembesi, Ketua BPD, dan para tamu undangan lainnya.

Usai acara resmi, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara dari rakyat untuk rakyat. Seperti hiburan rakyat, panjat pinang dan beberapa acara lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.