Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Pangan Murah di Pemeran Produk wilayah Kelola Walhi

Selayang.id, Jambi- pasar Mitra Tani Jambi menggelar pangan murah di pelataran kantor Gubernur Jambi dalam acara pameran produk wilayah kelola yang diinisiasi oleh walhi Jambi.Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman menyampaikan Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi peran organisasi Wahana Lingkungan Hidup Indonesia Walhi Jambi.Selaku organisasi masyarakat yang bergerak dibidang lingkungan hidup itu, mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Jambi. Selain itu Sekda juga mengapresiasi pasar Mitra Tani Jambi yang ikut serta menjual produk pertanian dan kebutuhan masyarakat dalam ajang pameran ini.
” kita sangat mengapresiasi program ini dan keberadaan Pasar Mitra Tani yang terus ikut serta menjual sembako dan hasil pertanian dengan harga terjangkau” Ungkap Sekda (05/06/22)
Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Asraf, S.Pt, M.Si mengatakan keberadaan pasar Mitra Tani untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.
Pameran produk ini menjadi salah satu upaya untuk pasar Mitra Tani menjual produk sembako yang diambil langsung dari petani.
“Kita ingin produk hasil pertanian yang dibeli langsung dari petani ini dapat membantu masyarakat untuk membeli dengan harga terjangkau” Ungkap Asraf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.