Hut Bhayangkara ke 76 , Merangin Otomotif Club bersama Kapolres Merangin Selenggarakan Kejuaraan Road Race Pada Tanggal 02/03 Juli

Teranews.id,MERANGIN-Kejuaraan road race dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tangal 02 dan 03 Juli 2022 Mendatang yang bertempat di Sirkuit Rio Alif Dusun Mudo Merangin Jambi.

Khairul Badri ketua umum Merangin Otomotif Club (MOC) membenarkan Kapolres Merangin bersama MOC Merangin menyelenggarakan kejuaraan road race Champions shif, di circuit Rio Alif dusun Mudo,(13/06/2022).

Bacaan Lainnya

Tak luput ketua umum MOC mengajak masyarakat Kabupaten Merangin agar dapat menyukseskan dan meramaikan kejuaraan balap tersebut.

“Kejuaraan road race ini bertujuan positif, untuk menyalurkan bakat-bakat pembalap muda terutama di daerah Kito Merangin. dari pado balap liar di jalan lintas sangat berisiko, lebih baik ayo menyalurkan bakat adek-adek di arena sirkuit yang telah kami sediakan”,Ucap Ketum MOC.

Salah satu anggota MOC, Zoma Almubariq “Kejuaraan road race ini juga diramaikan oleh pembalap-pembalap ternama dalam kota maupun luar kota Jambi, di antaranya dari Sumbar, Sumsel, Riau dan Bengkulu.” Jelas Anggota MOC.

Acara balapan Kejuaraan road race dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tak lupa juga acara tersebut di meriahkan oleh DJ ternama.

“Nanti dalam acara balapan ini juga di meriahkan oleh hiburan-hiburan, DJ Ternama yang membuat penonton tidak bakal jenuh.” Tambah Zoma.

Tak hanya itu kelas-kelas yang di perlombakan akan ada juga kelas para mantan pembalap.

Zoma Almubariq selaku panitia menjelaskan “Kejuaraan ini juga tak lupo panitia mengadakan balap exibisi yaitu kelas para mantan pembalap yang sudah pensiun.” ungkap Zoma dengan awak media ini.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.