DPRD Muaro Jambi Terima Audiensi Organisasi Kemahasiswaan

teranews.id, Belasan orang mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Kabupaten Muaro Jambi menggelar audensi bersama Anggota DPRD Muaro Jambi, Senin (04/07/2022) pagi.
Kedatangan para mahasiswa ke gedung wakil rakyat tersebut untuk menyampaikan beberapa keresahan yang sedang dirasakan serta terjadi di tengah masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.
Keresahan itu terkait belum maksimalnya pelayanan kesehatan di RSUD Ahmad Ripin dan RSUD Sungai Gelam, turunnya harga sawit yang membuat ekonomi para petani makin sulit, masalah abrasi Sungai Batang Hari akibat penambangan pasir, kemacetan lalulintas di pelabuhan Talangduku, lalu terkait peraturan bupati atau peraturan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terkait alur tertibnya kelola perusahaan, kemudian pemerataan jalan di Kumpeh Ulu, Ilir dan Taman Rajo.  Selanjutnya terkait isu agenda program enam bulan Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi.
Audensi mahasiswa Muaro Jambi tersebut disambut oleh Ketua Komisi I Ulil Amri, Ketua Komisi III Sumarsen Purba dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi lainnya. Pertemuan bersama mahasiswa ini dilakukan di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Muaro Jambi.
“Kita hanya memfasilitasi saja, karena di sini juga kita undang juga instansi terkait yang bertanggung jawab atas keluhan adik-adik mahasiswa,” kata Ketua Komisi III Sumarsen Purba, yang memimpin audiensi tersebut.(***).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.