Capaian Vaksinasi Tertinggi, Kapolsek Marosebo Iptu W.Utomo Terima Penghargaan

Teranews.id, Muaro Jambi-Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76,Selasa,(05/07/2022), Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo S.E menerima Piagam Penghargaan atas keberhasilan pencapaian vaksinasi tertinggi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.Piagam penghargaan diserahkan di Halaman Mapolres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan Polres memberikan apresiasi kepada para kapolsek jajaran yang capaian vaksin tertinggi, salah satunya diberikan kepada Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo S.E yang berada di wilayah Kecamatan Marosebo Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo.S.E saat diwawancarai Media ini menyampaikan terima kasih banyak kepada Camat Marosebo, Kepala Puskesmas (Kapus),Seluruh Kepala desa Kecamatan Marosebo,dan seluruh personil Polsek Marosebo.

Terlebih khusus kata Kapolsek, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid -19.

“Tentunya kedepan sinergitas antara unsur Tripika sangat diperlukan agar percepatan vaksinasi di Kecamatan Marosebo bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo.S.E

Kapolsek berharap, dengan tingginya capaian vaksinasi akan terbentuk herd immunity di Kecamatan Marosebo dalam menghadapi Covid-19.

“Karena dengan divaksin, kita akan mengurangi resiko kematian akibat terpapar Covid-19. Bagi yang belum divaksin segera divaksin, sayangi diri anda dan keluarga anda,” pungkasnya.(Noval)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.