Bank Jambi kurban 53 Ekor Sapi dan 1 Kambing

teranews.id, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi merayakan Idul Adha 1443 H dengan melaksanakan sholat Ied dan menyembelih hewan kurban sebanyak 53 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon, Minggu (10/7) mengatakan, pemotongan hewan kurban menjadi refleksi bagi karyawan Bank Jambi dalam memaknai keikhlasan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim.

Bacaan Lainnya

“Kurban rutin dilaksanakan keluarga besar Bank Jambi sebagai ungkapan rasa syukur seluruh keluarga besar Bank Jambi atas keberkahan rezeki yang telah diberikan Allah SWT,”kata El Halcon saat memantau pelaksanaan pemotongan hewan kurban di lapangan gedung Mahligai 9 Bank Jambi.

El menjelaskan, sebanyak 54 hewan kurban ini didistribusikan secara mereta diseluruh wilayah kerja Bank Jambi, masjid dan pondok pesantren di Provinsi Jambi

Direktur Pemasaran dan Syariah, Khairul Suhairi, mengungkapkan, daging kurban ini kemudian dibagikan kepada warga sekitar, cleaning Service dan masyarakat yang berhak menerima lainnya.

 ” Sisanya kami distribukan ke Masjid maupun pondok pesantren, selain yang dikoordinir oleh Kantor Pusat, cabang Bank Jambi juga ada yang melakukan pemotong hewan kurban, dan 1 ekor kambing kami distribusikan ke Lapas perempuan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bank Jambi sebelumnya juga melaksanakan sholat Idul Adha di masjid Guru Makki Gedung Mahligai 9 Bank Jambi yang diikuti oleh Direksi, Kepala Divisi dan staf Bank Jambi dan IIKBJ Bank Jambi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.