Komisi III Minta Pemprov Jambi Kaji Dampak Ekonomi dari Pembangunan Stadion

Teranews.id, Komisi III DPRD Provinsi Jambi meminta Pemerintah Provinsi Jambi mengkaji dampak ekonomi dan budaya dari pembangunan Stadion yang direncanakan oleh Pemerintah.

Komisi III merasa kurang puas dengan penjelasan pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi terkait dengan pembangunan stadion bola kaki tersebut. Komisi III menilai pemaparan Dinas PUPR tidak menjelaskan secara detail dampak dari pembangunan tersebut.
Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata menilai, dari kajian lokasi, nilai plus yang ada untuk pembangunan adalah Ke;urahan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

“Kita minta Dinas PUPR menyajikan Multplayer Effect dari pembangunan tersebut,” kata Ivan Wirata saat Hearing bersama Dinas PUPR Provinsi Jambi, Jum’at (15/07/2022).
“Kita juga minta Pemprov memastikan lokasi pembangunan tidak bemasalah,” tambah Politisi Golkar itu.

Sementara itu, Kadis PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi MT mengatakan pihaknya akan mempersiapkan apa yang diminta oleh Komisi III.
“Hering berikutnya kita akan sajikan apa-apa yang diminta Dewan,” sebut Fauzi.

Hearing tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza dan diikuti oleh Pimpinan dan Anggota Komisi III lainnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.