Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. menyerahkan sertifikat penghargaan kepada masjid perkantoran Guru Makki di bank 9 Jambi

Teranews.id, Jambi-Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani di dampingi Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyerahkan sertifikat penghargaan kepada masjid perkantoran ‘Guru Makki’ terbaik ketiga tingkat nasional dari Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Sertifikat diserahkan langsung kepada Direktur Utama Bank Jambi, Dr.H.Yunsak El Halcon,SH.M.Si disaksikan oleh jamaah dilantai 4 bank 9 jambi usai pelaksanaan Sholat di masjid Guru Makki Jumat ,(15/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, berkat doa bersama kita mendapat juara ketiga tingkat nasional untuk perkantoran, ini membuat kita bahagia dan bangga,” tutur Abdullah Sani.

Sani berharap masjid yang mendapatkan penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi masjid masjid Perkantoran lainnya dan mempetahankan posisi ini.

“Ini penilaian yang luar biasa dari Dewan masjid Indonesia yaitu Jusup Kalla. Dengan prestasi ini kita berupaya membentuk ibadah dan keterlibatan kita pada masyarakat. Percayalah jika kita memakmurkan masjid, maka kita akan diberi keberkahan bagi kita semua.pungkasnya
(Reporter Noval Arisandi saputra SE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.