Bachyuni Deliansyah Lantik 6 Pejabat Eselon II di Candi Muaro Jambi

Teranews.id, Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah secara resmi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di Kawasan Candi Muaro Jambi, Jumat (29/7/2022) sore.
Bachyuni Deliansyah mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan setelah melalui rangkaian dan proses yang cukup panjang. Sebanyak lima orang pejabat eselon II yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi lelang jabatan dan satu jabatan lainnya merupakan hasil rotasi.

Bachyuni Deliansyah turut menjelaskan mengenai alasan melaksanakan pelantikan di Candi Muaro Jambi. Lokasi ini sengaja dipilih agar masyarakat luas bisa melihat bahwa di Kabupaten Muaro Jambi terdapat tempat bersejarah.
“Sengaja saya melantik para pejabat di Candi Muaro Jambi agar masyarakat luas bisa melihat bahwa di Kabupaten Muaro Jambi ada tempat bersejarah. Di mana candi ini pada masa abad ke VII sampai abad ke XII Masehi adalah tempat pendidikan. Biar nanti masyarakat bisa melihat bahwa Muaro Jambi ini mempunyai tempat bersejarah yang tidak semua kabupaten memilikinya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.