Pelaku Pembunuhan Siswa SMP Berhasil di Amankan di Tempat Persembunyiannya

Teranews.id,MERANGIN-Siswa SMPN 20 Satu Atap Sungai Tebal, Kejadian tersebut berawal dari tantangan ajakan berkelahi oleh pelaku, diketahui saat itu korban yakni IR(14) Warga Dusun Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin sedang duduk bersama temannya pada saat jam istirahat pelajaran,(03/07/2022).

Sekira pukul 10:00Wib (03/07) Korban IR(14) di datangi oleh pelaku yakni RA(14) Warga Dusun Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin dengan ajakan untuk berkelahi,Lalu korban menerima ajakan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat korban berdiri pelaku RA(14) langsung mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan langsung menancapkan ke tubuh Korban IR(14) sehingga mengakibatkan Korban terjatuh ke tanah merintih kesakitan.

Selanjutnya warga setempat melihat korban yang mengalami luka tusukan di bagian ketiak sebelah kiri langsung melarikan korban ke Klinik MAR yang tidak jauh berada dari TKP,selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko, Namun nyawa Korban Tidak Tertolongkan dan meninggal Dunia.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis,SH,MM mendapat informasi tersebut memerintahkan anggota unit reskrim polsek lembah masurai untuk mengamankan pelaku.

“Pelaku berhasil di amankan di tempat persembunyiannya, Selanjutnya pelaku kami amankan untuk proses penyelidikan dan motif dari pembunuhan tersebut, Untuk jenazah Korban telah di bawa ke rumah duka dan akan di makamkan di kampung halaman”,tutupnya.

  Β    π™ΏπšŽπš—πšžπš•πš’πšœ   : π™Ύπš›πš’ π™½πš˜πšπš›πš’πšŠπšπš’

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.