Job Fit Antar Pejabat Eslon II Batanghari Dibuka, Sekda Azan: Semoga Lancar

teranews.id, Pelaksanaan Job Fit antar pejabat eselon II di Pemerintahan Kabupaten Batanghari untuk 13 OPD secara resmi dibuka Bupati Batanghari. Kegiatan ini dimulai tanggal 04 Agustus hingga tanggal 07 Agustus 2022 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) M Azan. SH kepada awak media mengatakan semoga pelaksanaan Uji Kompetensi tersebut bejalan dengan lancar selalu sesuai tenggat yang berikan oleh panitia.

Bacaan Lainnya

” Sesuai tahapan yang ada, tentu ini akan diseleksi atau wawancara dalam rangka progres pekerjaan. Atau apa saja yang sudah dilakukan oleh masing-masing kepala OPD selama sesuai dengan pekerjaannya. Karena di sini sifatnya hanya mengingatkan saja,” kata Sekda Azan, Kamis (04/08/22).

Ia masih menyebutkan, ini adalah dalam rangka mengevaluasi kinerja masing-masing kepala OPD yang di Job Fit kan untuk tahapan ini. Apabila nantinya menemukan SKPD yang tidak sesuai harapan, tentu hal ini akan dilaporkan kepada pimpinan.

” Nilai yang akan diberikan oleh masing-masing Pansel itu yang akan dikomulatifkan atau dihitung. Dan nilai itulah yang kita akan sampaikan kepada Bupati selaku pemangku pengambil kebijakan nantinya,” tegas Azan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.