Fadhil-Bakhtiar Launching Program Batanghari Tangguh

teranews.id, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batanghari Launching Program RPJMD Batanghari Tangguh. Yang sesuai visi misi Fadhil-Bakhtiar. Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Serentak Bak Regam, Jum’at (05/08/22).

Acara berpusat serambi rumah dinas Bupati Batanghari yang dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Batanghari serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Adapun program yang dilaunching, seperti Guru Tangguh sebanyak 60 orang, Motivator Tangguh 124 orang, Koordinator Motivator Tangguh 10 orang, Guru Tahfiz Tangguh 8 orang, Penyuluh Tangguh 25 orang, selanjutnya Tim Dokter Tangguh : Dokter 8 orang, Perawat 8 orang, driver 8 orang.

Dan juga Pelatih Tangguh yang terdiri, Pelatih Sepak bola 8 orang, Volli ball 3 orang, Bulu Tangkis 1 orang, Karate 1 orang, Tenis Lapangan 1 orang, Basket 1 orang. Kemudian rumah bunda di delapan kecamatan.

Dalam acara Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif mengatakan bahwa apa yang di tuangkan di RPJMD ini adalah untuk mengisi ruang kosong yang selama ini terdapat celah pelayanan petugas-petugas yang ada.

” Indonesia ini sudah banyak petugas-petugas termasuk yang ada di Kabupaten Batanghari, tapi kita lihat masih ada ruang kosong pelayanan kepada masyarakat. Dan yang kedua mengapa kita buat pekerja tangguh ini untuk mengakselerasi pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari,” ucap Bupati Fadhil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.