League I Askab Berakhir, Bupati Fadhil Serahkan Trophy Kemenangan Ke PSBM

teranews.id, Batanghari League U-21 akhirnya selesai dilaksanakan. Dalam pertandingan ini, Persatuan Sepakbola Beringin Muda (PSBM) Desa Sungai Baung keluar sebagai juara. Trophy pemenang pun di serahkan langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Setelah bergulir selama dua pekan lebih, Batanghari League I U-21 akhirnya selesai digelar pada Minggu 07 Agustus 2022 kemarin

Bacaan Lainnya

Dari sebanyak 16 tim yang mengikuti laga tersebut, keluar sebagai juara pertama ialah tim Persatuan Sepakbola Beringin Muda (PSBM) asal Desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian. Yang telah berhasil mengalahkan tim lawannya di partai final yakni Persatuan Olahraga Sepakbola Luncuk Football Club atau Porsel FC asal Kelurahan Durian Luncuk Kecamatan Batin 24, dengan skor 1-0.

Pada kesempatan itu, tampak hadir juga Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, bersama Kapolres Batanghari M. Hasan dan ketua Koni Batanghari. Juga turut hadir pada penutupan liga sepakbola, yang berlangsung di lapangan Garuda Muara Bulian.

Pada kesempatan itu, Ketua Asprov PSSI Jambi yang tidak lain adalah Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. Turut hadir sekaligus menyerahkan medali dan trophy bergilir kepada para pemenang.

” Dari hasil pertandingan ini akan menjadi perwakilan daerahnya untuk mengikuti putaran selanjutnya yang di ikuti kabupaten kota lainnya di Provinsi Jambi,” kata Bupati Fadhil Arief, Minggu (07/8/)

” Selain itu, para atlet sepakbola ini juga akan dilakukan penjaringan. Untuk mengikuti pertandingan uji coba melawan klub sepakbola dari liga satu,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.