Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Nota Pengantar KUA-PPAS

teranews.id, Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H Bakhtiar hadiri rapat paripurna DPRD Batanghari yang membahas terkait penandatanganan persetujuan nota pengantar Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023.

Paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Muhammad Jaafar dan Sekretaris Dewan Muhammad Ali.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Wabup Bakhtiar mengatakan, Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD, karena dengan ditandatanganinya nota kesepakatan nota KUA PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2023, artinya telah melalui tahapan penting dalam siklus pembangunan daerah.

” Di sini, dinamika pembahasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2023, sangat tinggi hal ini menandai keseriusan bersama untuk beritikad baiik membangun bumi serentak bak regam,” kata Wabup, Rabu (10/08/22).

Masih dikata Wabup Bakhtiar, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para Dewan yang telah menyetujui untuk menghibahkan tanah milik Pemda kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

” Dengan dihibahkannya aset Pemda tersebut semoga dapat berdampak baik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.