Anggota DPRD Provinsi Minta Pemprov Atasi Persoalan Banjir di Kota Jambi

Teranews.id, Anggota DPRD Provinsi Jambi, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jambi, Budi Yako meminta Pemerintah Provinsi Jambi mencari formulasi untuk mengatasi permaslahan banjir di Kota Jambi.
Politisi Gerindra itu mengatakan ancaman banjir di beberapa wilayah dalam Kota Jambi saat ini masih menjadi masalah. Banjir, kata Budi, selalu terjadi ketika ada hujan deras.
Sebagai Wakil Rakyat, Budi Yako mengaku sudah berulang kali menyampaikan persoalan tersebut kepada pihak Pemerintah Provinsi Jambi. Namun, sampai saat ini belum membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kita melihat seolah pemerintah tidak peduli dengam pederitaan masyarakat Kota Jambi akibat banjir di jalan-jalan milik Pemprov Jambi,” kata Budi Yako Senin (29/08/22).

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan Budi, Pemerintah Kota Jambi anggarannya terbatas sehingga tidak memungkinkan jika membangun infrastruktur untuk mengatasi banjir tersebut. Budi juga mengakui setiap tahun anggaran di bidang infrastruktur dan drainase untuk Kota Jambi dari Pemprov belum maksimal.
“Kami mohon kepada pak Gubernur segera memasukkan anggaran di tahun 2023,” pintanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.