Duduk Lesehan, Waka dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Siap Tampung Aspirasi Mahasiswa

teranews.id, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra, Faizal Riza menemui secara langsung puluhan Mahasiswa yang melakukan Unjuk Rasa (Unras) di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (01/09/2022).
Faizal Riza yang didampingi oleh Ketua Koimisi IV Fadli Sudria, Anggota DPRD provinsi Jambi seperti Raden Fauzi, Ezzaty, Eka Marlina juga Sekwan Amir Hasbi tampak duduk lesehan mendengarkan aspirasi dari kaum pelajar itu.
Dihadapan pengunjuk rasa, Faizal menyampaikan bahwa kehadirannya bersama dengan Anggota Dewan yang lain ialah mewakili Ketua DPRD untuk mendengarkan aspirasi dari para Mahasiswa.

“Ketua tidak bisa hadir disini diwakali ke kita. Intinya apa yang adik-adik mahasiswa sampaikan kita sambut dengan baik,” kata Faiza sembari mengatakan bahwa pihaknya baru saja menyelesaikan sidang paripurna.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, apa yang dilakukan oleh Waka DPRD Provinsi Jambi bersama Anggota Dewan itu tidak membuat Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi PMII itu puas. Mereka tetap meminta agar Ketua DPRD dihadirkan dihadapan mereka.

“Kami minta ketua DPRD Provinsi Jambi langsung temui kami disini bukan diwakili,” kata salah satu Mahasiswa.

“Katanya saat pencalonan siap 24 jam dindo, nyatanya setelah jadi mana?,” tagih Mahasiswa itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.