Bersama Kadis PUPR, Waka Komisi III DPRD Provinsi Jambi Tinjau Jalan di Kumpeh Ulu

teranews.id, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata melakukan peninjauan jalan yang berlokasi di Desa Pemunduran Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.
Dalam peninjauan itu, Ivan didampingi oleh Kadis PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi, MT. Peninjauan dilakukan pada hari rabu (14/09/2022).
Kata Ivan Wirata, mendapatkan laporan kerusakan jalan itu dari masyarakat, dirinya langsung turun ke lokasi beberapa titik yang berpotensi putus.

Dikatakan Ivan, penijauan itu merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait kondisi jalan yang sudah mengalami rusak parah. Warga, kata Ivan menghawatirkan jalur transportasi akan putus jika tidak segera ditangani.
“Awalnya titik lokasi kerusakan jalan ini ditangani multiyears tahun depan. Namun melihat kondisi sangat urgent maka sepakat bersama Dinas PUPR disegerakan pengejarannya,” kata Politisi Golkar itu.
Mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi di Era Gubernr HBA itu menyebutkan proyek multiyears Jalan Simpang Pudak- Suak Kandis di Kecamatan Kumpeh Ulu sudah menjadi solusi untuk penanganan jalan kumpeh lebih efektif.

Bacaan Lainnya

Selama proses pengerjaan, Ivan meminta agar truk bermuatan besar tidak lewat dulu agar kualitas dari jalan yang dibangun benar-benar maksimal.

“Kami Minggu depan sudah menjadwalkan bersama stakeholder laksanakan rapat untuk mengatur kesepakatan, tidak boleh dilewati saat pengerjaan jalan tersebut apalagi di musim hujan ini,” ungkapnya.

Senada dengan Ivan, Kadis PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi sepakat bahwa pembangunan jalan itu harus disegerakan. “Kondisi jalan ini sangat dinamis, ditambah curah hujan, tambah kerusakan jalan lebih cepat,” terang Fauzi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.