Ini Rekomendasi Permainan untuk yang Suka Tembak-Tembakan

Teranews.id, Permainan tembak-tembakan memang sangat digandrungi banyak orang. Game atau permainan perang memang sangat seru dan menegangkan karena dalam permainan ini kita bisa memposisikan diri sebagai seorang tentara yang sedang berperang. Di Play Store atau App Store juga banyak tersedia game simulasi perang atau war game terbaik yang bisa kita download.

Tapi mungkin akan lebih seru apabila kita bermain tembak-tembakan secara nyata tanpa menggunakan gadget. Sensasi memegang pistol atau senapan, membidik lawan atau bersembunyi dari lawan pasti akan lebih terasa kalau kita memainkannya secara nyata. Tapi kira-kira apakah ada permainan tembak-tembakan atau permainan simulasi perang yang bisa kita mainkan secara nyata? Mari baca selengkapnya.

Jenis-Jenis Permainan untuk Penggemar Tembak-Tembakan

1. Paintball
Mirip seperti tentara pada umumnya pada permainan paintball mengharuskan untuk memakai pakaian keamanan seperti baju loreng ala tentara dan beberapa aksesoris pelindung seperti helm, sarung tangan dan pelindung wajah.

Kemampuan untuk menembak secara tepat, membidik lawan, bersembunyi, mengendap-endap dan kemampuan mengatur strategi sangat diperlukan pada permainan paintball supaya kesannya realistis dan lebih seru.

Pada permainan paintball kita menggunakan peluru khusus yang terbuat dari karet yang dimana didalamnya berisi cat. Peluru ini apabila terkena sasaran akan langsung pecah dan aman apabila terkena manusia dan cat yang ada di dalam peluru itu sebagai tanda kalau sasaran atau lawan sudah kena tembak.

Senjata pada permainan paintball juga mempunyai desain khusus dan mempunyai semacam wadah untuk menampung peluru cat lebih banyak. Walaupun senjata dan peluru yang digunakan itu aman, tapi kita tetap harus memakai pakaian dan aksesoris pelindung lainnya supaya terjadi cedera atau hal-hal yang tidak diinginkan.

2. airsoft gun
Pada dasarnya permainan airsoft gun sama saja seperti paintball. Kemampuan menembak tetap sasaran, kemampuan membidik yang benar, bersembunyi dan mengendap-endap juga diperlukan pada permainan airsoft gun. Yang membedakan paintball dan airsoft gun yaitu dari segi senjata dan peluru.

Pada permainan airsoft gun senjatanya tidak dibuat khusus seperti pada permainan paintball melainkan memiliki bentuk dan dimensi yang sama persis seperti senjata sungguhan yang sering dipakai para tentara. Jadi pada saat kita memegang pistol atau senjata airsoft gun kita seperti memegang pistol sungguhan namun tetap aman dan tidak melukai pada saat dipakai.

Berbeda dengan peluru paintball, peluru airsoft gun tidak terbuat dari karet yang berisi cat melainkan terbuat dari plastik dengan ukuran 6mm. Peluru ini juga aman dipakai dan tidak dapat melukai. Tapi walau begitu kita harus tetap menggunakan pakaian pelindung dan aksesoris pelindung lainnya seperti helm dan pelindung wajah.

Karena senjata airsoft gun memiliki bentuk dan dimensi yang mirip dengan aslinya, banyak orang berburu senjata airsoft gun entah sebagai koleksi atau dipakai untuk bermain. Siapa tahu kamu ingin mendapatkan handgun atau rifle kamu bisa mendapatkannya di m7 tactical dan bisa dibeli melalui Blibli. di M7 tactical harga yang ditawarkan sangat terjangkau tapi kualitas tetap terbaik. Sangat cocok untuk kamu penggemar permainan tembak-tembakan.

Jadi apakah kamu tertarik untuk bermain war game? Kalau iya berarti kamu harus segera memiliki senjata dan amunisi tidak lupa kamu juga harus memiliki baju dan aksesoris pelindung agar permainan lebih seru, lebih real dan aman jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.