Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Muara Tembesi

teranews.id, Batang Hari. Mengacu kepada pengertian Dan tujuannya, PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang bertaqwa Dan beriman kepada tuhan yang maha esa,berakhlak mulia Dan berbudi luhur,sehat sejahtera,maju Dan mandiri ,kesetaraan Dan keadilan gender Serta kesadaran hukum Dan lingkungan.

Sesuai dengan PERMENDAGRI NO 36 Tahun 2020 tentang peraturan Dan pelaksanaan peraturan presiden NO 99 Tahun 2017 tentang gerakan pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga.

Sabtu 24-9-2022 rantau kapas mudo KEC. Muara tembesi, Dalam hal ini Kecamatan muara tembesi menggelar acara Dalam rangka jamboree kader pkk tingkat kecamatan.”Dalam rangka jambore kader pkk tahun ini Alhamdulillah Di hadiri Oleh 12 Desa dan 2 kelurahan yang mana total semua nya berjumlah 14,dan Alhamdulillah acara bejalan Sangat Lancar, harapan saya kedepannya kegiatan pkk tahunan ini Bisa lebih meriah lagi kedepannya”.ucap sarmada.S.E,camat muara tembesi.

Hadir dalam acara tesebut wakil ketua pkk batang hari HJ.nuraini bakhtiar, camat muara tembesi sarmada. S. E.,kades sekecamatan muara tembesi, Serta jajaran nya.

“Saya Anggota pkk Dari desa tanjung marwo, yang Sedang menunggu giliran untuk Tampil dalam giat lomba pada acara jambore ini,saya Sangat mengapresiasi kegiatan ini”.ujar Salah seorang peserta yang enggan di sebutkan nama nya.

Dengan Di adakan nya kegiatan ini, Mudah-mudahan Bisa tercapai terwujudnya keluarga yang beriman,bertaqwa,berakhlak mulai Serta berbudi luhur,sehat sejahtera labor Dan batin.

(Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.