Pasar Tradisional Desa Karya Mukti Tak Difungsikan Pemkab Batanghari

teranews.id, Batang Hari- pasar tradisional yang berada di desa karya mukti Kecamatan Maro Sebo ilir hingga saat ini belum difungsikan oleh pemerintah Kabupaten Batanghari. Penjabat kepala desa Karya Mukti Dasmin  mengatakan dirinya bersama perangkat desa lain telah menghadap dinas terkait untuk memfungsikan pasar tersebut agar dapat dirasakan masyarakat. Bahkan hal tersebut telah disampaikan langsung ke bupati agar pasar tradisional tersebut dapat difungsikan.

“Memang Benar Tentang Laporan Yang Di Sampaikan Oleh Masyarakat Itu, Dan Saya Sendiri Telah Berulang Kali menghadap Ke Dinas Yang Terkait, Bahkan Saya Sudah Sampaikan Ke Bapak Bupati,Tolong Untuk Di Tindak Lanjuti Perihal Pasar Tradisional Ini, Agar Tidak Terjadi Salah Paham Di Kalangan Masyarakat Saya Khususnya”Ucap Dasmin.

Bacaan Lainnya

Salah Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan dengan adanya pasar tradisional ini masyarakat mudah untuk berbelanja dan tidak perlu jauh lagi.

“Harus Nyo Pasar Ini idak Usah Pakai kios,Langsung Plong bae,Karno Biak Mudah Masyarakat Nak Blanjo, Dan dak Usah Pake Kios Lagi, Mano kios Nyo mepet Nian Dengan Los Nyo, Jadi Sempit Orang Nak Lewat,Mako Nyo Betanyo Dulu Dengan Masyarakat,Kek Mano Elok Nyo, Adokan Rapat Dulu,Jangan Langsung Main Bangun Bae”. Ungkapnya.

Masyarakat Sangat Berharap Dengan Di Bangunnya Pasar Tersebut,Namun Apalah Daya Walaupun Pada Akhir Nya,Pasar Tersebut Tidak Bisa Di Fungsikan. 

“Semoga Pemerintah Dapat Segera Menindak Lanjuti Peristiwa Ini,Sehingga Pasar tradisional Tersebut,Bisa Segera Di Fungsikan” Tandasya

(Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.